Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 03 April 2014

Apa Sensor Biologi?
Gini nih..Anak SMK disuruh buat Artikel Sensor Biologi.Mana di SMK gag pernah dapet itu lagi..mungkin cari temen Kedokteran kali ya..hehehe..
Tapi AKU RAKPOPO..Aku akan berusaha..Setelah lama mencari dan tak tau arah jalan pulang :D akhirnya ketemu juga..
Saya akan membahas mengenai Sensor Oksigen (Sensor ini digunakan untuk pengukuran tingkat oksigen)..

Langsung aja nih Videonya..Ini udah termasuk Apa itu Sensor Oksigen?Prinsip Kerja dan Aplikasinya..Haha..Singkat Padat dan Jelas kan ..Hihi..Silakan Menikmati

How Oxygen Sensor Works



O2 or Oxygen Sensor Heater



Ide Pengembangan
Alat ini kelak akan saya namai "LOSI" alias Level of Oxygen Sensor Information. Alat ini bekerja sebagai pemberi informasi kadar oksigen suatu air minum. Alat ini bisa digunakan pada Galon, Dispenser, Air Masak dari Ceret :D boleh, sehingga batas layak aman konsumsi suatu air minum dapat diketahui, jika tidak layak ya jangan dikonsumsi kalo sudah memenuhi standar ya silakan.
Dibandingkan Pyurit yang sudah diuji di IPB dan ITB, alat ini belum pernah diuji coba di POLINES..wkwkwkwk, tapi alat ini memiliki kelebihan bisa memberikan informasi kadar informasi oksigen yang diperlukan oleh konsumen. Alat ini juga bisa digunakan untuk menguji apakah air galon itu layak konsumsi karena akhir-akhir ini banyak kasus Air Galon tidak layak konsumsi. Semoga ide saya membantu dan bisa diaplikasikan secepatnya


Referensi :
Dari Youtube semua gan :D

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Gan.. boleh saya angkat untuk skripsi saya gak gan? O iya gan.5C65CE42

    BalasHapus

- Copyright © Fajar Setiawan Site - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Fajar Setiawan -